Rabu, 31 Oktober 2012

Omong kosong...



Aku jatuh cinta..
Aneh juga. Sudah kukenal sejak semula, tapi siapa bisa mencegah dia datang dalam keriuhan hari.
Dentuman kata dan alunan nada. Gerak anggun bahkan dalam keliaran kaki. Hanya suara dan itu sudah semua yang terindah.

Kukatakan, aku jatuh cinta..
pada dia si tampan di dunia sana. Hahh.. berapa yang akan tertawa kala kubagikan cerita ini. Mestinya dulu kujawab ya, atau menari bersama saat genderang memenuhi ruang dan gendang telinga. Tapi hey, saat itu kemudaan hanya satu dari sekian alasan untuk menjadi sunyi. 

Aku jatuh cinta dan kau mengenal dia..
Biar saja sepi menggunung di sekitar kita. Dalam diam ini, nada-nada menghentak-hentak liar, dan ruang-ruang disana bergemuruh dengan kata-kata yang engkau dan aku saja yang bisa. Lalu tak apa jika semesta lagi-lagi tertawa.

Dan aku jatuh cinta.
Padamu yang kukenal ketika hidup masih lagi biru. Merah putih dalam keriangan dan langkah-langkah kecil. Padamu yang kusapa dulu hanya dengan barisan kata tak tentu makna. 

Hahaha... mereka bilang aku gila. Tentu saja. Tak perlu dibela.

"... and love is not a victory march,
it's a cold and it's a broken hallelujah..."


(ketika hantu-hantu diam sementara, Okt 2012)                                        

2 komentar: